Rayuan Sms Gombal Lucu Romantis

Rayuan Sms Gombal Lucu Romantis - Jaman sekarang mencari kenalan lebih mudah karena ada internet , sebuah kesempatan yang cukup menjanjikan , dengan internet kita bisa leluasa memilih siapa saja untuk di gaet hatinya , asal tahu caranya maka kita bisa memiliki hati seseorang melalui internet untuk kemudian di lanjutkan ke dunia nyata , hal ini menguntungkan bagi kita yang awalnya minder mengenal mereka waktu di dunia nyata . oke silahkan gunakan Jurus Rayuan melalui SMS GOMBAL LUCU ROMANTIS INI .

Hy...
Walau belum ada perjanjian
Untuk selalu setia bersama
Baik suka maupun duka
Izinkan nomorku masuk hpmu

Hy...
Dulu aku kenala seseorang
Tapi nomornya lupa
Sekedar mengira ngira saja
Apakah nomor ini miliknya

Hy...
Baru saja aku sakit hati
Karena dia ingkar janji
Terpaksa aku sms ke nomor ini

Selamat sore...
Pemilik nomor cantik
Orangnya juga menarik
Selalu tersenyum pagi sore
Siang dan malam

Hy....
Ini adalah sms pertamaku
Mudah mudahan ini awal sebuah perkenalan
Selanjutnya jadi pertemanan
Persahabata yang tidak terlupakan

Hy aku buka hanphone
Kata temanku kamu orangnya cantik
Menarik dan baik hati
Salam kenal ya

Hay artis
Aku dapat nomor dari teman
Katanya kamu enak di ajak kenalan
Supel dan penuh wawasan

Hy...
Ketika malam berteman bulan dan bintag
Aku berteman dengan orang yang mau smsan


Hy...
Sms ini mungkin hanya satu kenangan
Bahwa ada satu orang yang diam diam mengharapkan
.
Advertisement