3 Puisi Ibu Mengharukan Hati

 Berikut ini adalah 3 puisi ibu yang bisa mengharukan hati , bisa untuk menghibur diri pembaca yang mungkin kebetulan jauh dari ibunya , atau mungkin ibunya sudah meninggal dunia , atau ibunya sudah lanjut usia . Selamat membaca .

Tangisan Mata Bunda
Oleh : Monika Sebentina

Dalam senyumu kau sembunyikan letihmu
Derita siang dan malam menimpamu
Tak sedetik pun kau menghentikan langkahmu
Untuk memberi harapan baru bagiku

===================================
Ibu , engkaulah suwargo katon itu
Tak pernah terlambat memberi kedamaian
Semoga kau selalu bahagia
Semoga aku dapat membahagiakanmu

Ibu , Walau ini bukan hari ibu
Akan selalu aku ucapkan selamat Hari Ibu
Terimalah salamku
Dari anak tercintamu

===================================

Ibu ...
Bolehkah aku merayumu
Bisakah aku memohon kepadamu ?
Aku ingin berbaring di pangkuanmu
Aku lelah ibu

Advertisement