Puisi Selamat Pagi Cium Aku Dong Ah...

Puisi selamat pagi ini sedikit nakal tapi gokil juga romantis . Buat yang lagi kasmaran , puisi seperti ini biasanya di butuhkan untuk mencairkan suasana sekligus menghilangkan kejenuhan . yuk di baca .

Ciuman aku di pagi ini ketika matahari bersinar menyapa dunia
Katakan bahwa kau mencintaiku
Ayo tolong  katakan padaku sekali lagi
Letakan ciuman di dahiku, hidungku dan daguku
Cium aku dong ah....

Aku merasakan panasmu yang muncul sebagai sinar matahari yang menghangatkan ruangan ini
Dengan mata tertutup rapat aku merasa tanganmu mengusir semua kegelapan
Aku meringkuk di sisi dengan lutut tertarik di dadaku
Membayangkan semua hal yang ku tahu , bahwa kau melakukan yang terbaik .

Silakan menciumku di pagi ini ; biarkan bibir mu membangkitkan tambang
Kita akan tinggal di sini sepanjang hari dan hanya meninggalkan dunia ini di belakang
Aku akan melakukan semua hal-hal kecil yang kamu lihat dalam mimpimu
Luangkan waktu ku, aku akan bawa lambat dan kemudian ke ekstrim

Oh! Cium aku dong ah... di pagi hari saat aku lapar hanya untukmu
Bisikkan semua hal dan biarkan aku tahu apa yang ada di hatimu
Apa itu? Sebuah bayangan lewat matahari hari baru
Dengan mata terbuka , aku sendirian ... fantasi menyenangkan
Cium aku dong ah....
Advertisement